LABUHANBATU – Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno Napitupulu memimpin rutinitas apel pagi personel dalam meningkatkan disiplin dan siap siaga menerima laporan masyarakat, Selasa (17/03/2020).
Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolsek kembali memimpin gotong royong menjaga melakukan bersih-bersih di sekitar kantor dan asrama Polsek Bilah hilir serta pelaksanaan fogging yang dilakukan Dinas Kesehatan Labuhanbatu di dampingi Kepala Puskesmas Negeri yang keseluruhannya untuk kesiapan mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan bersih-bersih, Kapolsek Bilah Hilir ikut serta melaksanakan kebersihan dan juga mengontrol langsung kebersihan. Di mana, upaya ini dilakukan dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sedang terjadi.

"Saya memerintahkan personel untuk melaksanakan kebersihan juga meminta Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu melalui Puskesmas Kecamatan Bilah Hilir untuk memfogging sekitar Mako Polsek. Ini agar terhidar dari wabah yang katanya Covid-19 atau Virus Corona, dengan cara menjaga kebersihan, ini salah satu mengantisipasi virus itu berkembang," ucapnya sembari berjalan memantau kegiatan.