SERDANGBEDAGAI-Pengendara sepeda motor honda CBR berwarna merah mengalami kecelakan hingga terpental akibat menyenggol truk cold diesel terpakir di Jalan umum Medan- Tebing-tinggi, tepatnya di dekat Rumah makan Putri lingkungan pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (15/3/2020) sekira pukul 12:15WIB.

Sepeda Honda CBR dengan nomor polisi BK 5108 MBA yang di kendarai Denny Kurniawan (19) warga Dusun Mesjid Kelurahan Beringin Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang harus dilarikan di RSU melati Perbaungan akibat mengalami luka bagian kaki kanan robek, dada kiri memar.

Berboncengan dengan Dewi Suriana(19) warga Dusun Jering I Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai mengalami luka bagian kaki kiri lecet berobat di RSU melati Perbaungan.

Peristiwa terjadi akibat kontra truk colt Diesel BK 8974 EO yang dikemudikan oleh Syahputra (42) warga jalan LKMD Lingkungan IV Kelurahan Karya Jaya, Kecamatam Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Informasi yang diperoleh Gosumut, kejadian bermula pada saat truk Coltdisel Nopol BK 8974 EO yang di kemudikan Syahputra datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Setibanya di TKP langsung berhenti parkir ke kanan mesin masih menyala dan posisi kepala menuju arah medan, lebih kurang lima menit parkir dengan tiba tiba, sepeda motor Honda CBR BK 5108 MBA yang dikendarai Denny Kurniawan yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi menyenggol lampu sen sebelah kiri mobil truk yang sedang parkir di sebelah kanan jalan tersebut.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda CBR yang di maksud dan yang di bonceng mengalami luka luka tersebut di atas, kedua kenderaan mengalami kerusakan dan di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,” tandas Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.