SAMOSIR-Bupati Samosir Rapidin Simbolon, hadiri kegiatan bulanan lanjut usia (Lansia) sekaligus melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan bingkisan kepada peserta Lansia, Selasa (10/3/2020) bertempat di Hotel Dainang, Kecamatan Pangururan.

Pelaksanaan kegiatan ini terjalin berkat kerjasama Kecamatan dan Desa, Dinas Kesehatan, Keluarga Berencana, Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit Hadrianus Sinaga. Para peserta datang dari Desa Pardomuan 1, Desa Parsaoran 1, Kelurahan Pintusona, Kelurahan Pasar Pangururan, dan Kelurahan Siogung-ogung.

Aksi sosial berlangsung, didahului dengan senam sehat, pemeriksaan kesehatan, kemudian acara hiburan bernyanyi bersama Bupati Samosir dengan penuh rasa suka cita dan kasih sayang sebagai orang tua yang sudah lanjut usia.

Tidak lupa, pada kesempatan itu yang dihadiri kurang lebih 100 orang peserta, Rapidin menyampaikan, akan terus memperhatikan kesejahteraan Lansia di Samosir.

"Pemerintah Kabupaten Samosir akan terus memperhatikan kesejahterahan orang tua usia lanjut dengan melakukan aksi- laksi sosial guna membahagiakan mereka. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan panjang umur buat orang tua kami usia lanjut, yang merupakan wakil Tuhan di dunia ini," ucap Rapidin Simbolon.