LABURA - Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya, bersama personel melaksanakan pengajian dan doa bersama anak yatim piatu serta masyarakat, Rabu (11/3/2020) pukul 14.30 di kantor Unit Lantas Kualuh Hulu Aek Kanopan.

Pengajian dan doa bersama ini, kata Kanit, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan dirangkaikan dengan berbagi rezeki bersama anak yatim dan makan bersama.

"Kita harus tetap mengucap syukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan dan rezeki yang kita terima. Bentuk syukur itu kita juga harus dapat berbagi dengan saudara – saudara kita yang membutuhkan," jelas Ipda Eko Sanjaya.

Karena itu, lanjut mantan pasukan Brimob ini, rezeki yang diperoleh bukanlah sepenuhnya milik pribadi, namun ada milik orang – orang yang membutuhkan yang harus disalurkan.

Perwakilan dari anak – anak yatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Eko Sanjaya beserta seluruh personel Unit Lalulintas Polsek Kualuh Hulu yang telah mengundang dan memperhatikan keadaan mereka.

“Kami akan selalu berdoa buat Bapak Eko Sanjaya dan seluruh unit Lantas agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan rezekinya semakin bertambah," jelasnya.