LANGKAT-Camat Bahorok Dameka Putra Singarimbun S STP menggelar Super Grasstrack dilapangan buatan desa Empus kecamatan Bahorok.

Berlangsung dua hari sejak Sabtu (7-8/2020), peserta tidak hanya diikuti warga Langkat namun tidak sedikit yang datang dari beberapa daerah di sumut.

Gas ful, istilah pembalap berlaga di arena balap namun sebelum tiba di garis finish segala sesuatu bisa terjadi.

Camat Bahorok, Dameka Putra Singarimbun S STP ditemui mengatakan ajang penyaluran minat dan bakat generasi muda.

Membudayakan/melestarikan olah raga dan mengolahragakan masyarakat urai camat. Dengan berolah raga yang menyegar dan menyehatkan tubuh bermanfaat bagi kesehatan.

Disinggung tentang sasaran kegiatan camat mengaku kita berharap generasi muda menjauhi dan memerangi narkoba.

Ditempat yang sama Pendi Purba orang tua Aditiya Purba saat ditemui mengaku sering mendampingi anak ketika ikut lomba balapan.

"Warga Pamah gang Amri kecamatan Delitua itu bilang masih pelajar kelas V111 di SMP Singosari," imbuhnya.

Menjawab Gosumutcom, Purba menjelaskan tidak generasi kami sebelumnya yang hobi balapan. Namun minat dan bakat anak layak kita dukung bang tandas Purba.

Menurutnya anaknya dididik pada Team Ginting Jaya Delitua yang senantiasa memberi motivasi dan fasilitas ketika latihan dan lomba.

Sementara beberapa masyarakat menilai kegiatan dimaksud cukup, positif. Selain arena uji nyali dan ketangkasan/kecermatan juga ada nilai seni yang terkandung dan menjadi hiburan. Kiranya kegiatan serupa terjadwal tanpa musiman ujar warga berharap.