PALUTA-Lagi, Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap,S.STP. MSi rotasi 20 orang pejabat administrator dilingkungan Pemkab Palita Jumat (6/3/2020) di Aula Kantor Bupati Paluta.

Selain Bupati,tampak turut hadir Ketua DPRD Paluta H.Mukhlis Harahap,Kepala Kejaksaan Negeri Paluta,Pabung Paluta,Danramil 05/PB,Danki C yonif 123/RW,Waka Polsek Padang Bolak,Pimpinan OPD Pemkab Paluta dan seluruh Camat Se - Padang Lawas Utara.

Andar dalam sambutannya berharap kiranya seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjaga amanah yang ia berikan.

Ia juga berharap kiranya para pejabat yang telah diberikan kepercayaan itu tidak memanfaatkan jabatannya sebagai kesempatan untuk mengambil keuntungan pribadi yang dapat merugikan masyarakat.

"Selaku pimpinan daerah Kabupaten Padang Lawas Utara saya percayakan jabatan ini kepada bapak dan ibu sekalian,saya harap untuk dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya." ujar Andar.

"Jabatan yang saya berikan kepada saudara ini sudah menjadi pertimbangan dan penilaian saya kepada saudara,janganlah jabatan ini dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk mengambil keuntungan pribadi yang dapat merugikan Pemkab khususnya masyarakat kabupaten Padang Lawas Utara,jadikanlah jabatan ini amanah dan bermanfaat untuk masyarakat dan Pemkab Paluta," tambah Andar mengakhiri. Teks Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap,S.STP.MSi saat memberikan kata sambutannya Jumat (6/3/2020) di Aula Kantor Bupati Paluta