PADANGSIDIMPUAN-Kapolres Padangsidimpuan (Pasid) AKBP Juliani Prihartini,SIK.MH upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Jumat (6/3/20 20 ) sekira pukul 9.00 Wibdi halaman Apel Mapolres Pasid.

Sertijab itu digelar sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : KEP/ 301 / Il/17/Pebruari / 2020 yakni Kasat Narkoba dari AKP Charles Jhonson Panjaitan SH kepada pejabat Kasat Narkoba yang baru AKP Sammailun.

AKBP Juliani Prihartini,SIK.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bertugas kepada pejabat sebelumnya.

"Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir," ujar Kapolres.

Ia juga mengatakan bahwa Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan sudah mengungkapkan banyak perkara peredaran narkoba dari pengguna,Pengedar dan Bandar Narkoba.

"Untuk itu saya minta kepada Kasat yang baru untuk terus dilakukan pengungkapan,tidak ada toleransi bagi siapapun yang terlibat narkoba,karena perkara narkoba ini sudah merusak para generasi Bangsa ini," tegasnya.

"Narkoba musuh kita bersama, saya harap kepada pejabat yang baru bisa untuk melanjutkan pengungakapan dan tetap memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang makna dan bahaya dari Narkoba ini, ” tambah AKBP Juliani.

Usai melaksanakan Upacara Pisah Sambut,dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat didahului oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini,SIK.MH disusul oleh Ketua Cabang Bhayangkari Padangsidimpuan Ny Jannah Matnur dalimunte,PJU beserta seluruh anggota Polres Padangsidimpuan.