LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama personel melaksanakan sholat subuh berjemaah di Masjid Agung Rantau prapat, Jumat (6/3/2020).


Sholat subuh di Masjid Agung Rantauprapat ini dilakukan Kapolres bersama personel guna menjalin ukhuwah Islamiah yang jauh lebih baik. Sebab, ini adalah prioritas utama bagi mantan Kapolres Samosir hingga tidak ada jarak antara Kapolres dan masyarakat dalam menjalankan tali silaturahmi.

Diperjalannya, AKBP Agus memahami arti hari ini, esok dan lusa merupakan nikmat yang harus disyukuri untuk kembali ke titik nol adalah sebuah perjalanan.

"Sebuah perjalan bagaimana belajar memahami begitu banyak nikmat yang diberikan Allah SWT yang harus disyukuri, seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Salah satunya dengan melaksanakan silahturahmi kepada jemaah masjid dengan sholat subuh berjamaah," ujarnya di hadapan para jemaah Masjid Agung.

Usai sholat subuh berjemaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa,
selanjutnya bersama personel, Kapolres duduk bersila dan menikmati hidangan sarapan nasi bungkus yang disajikan oleh badan kemakmuran masjid (BKM) Masjid Agung Rantauprapat.