LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mata Lidang Harahap menurunkan tim pengamanan di pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke V dan Festival Nasyid Ke IV Tingkat Kecamatan Na IX-X, Selasa (3/3/2020) malam sekira pukul 21.00 di Lapangan Bola Kaki Aek Kota Batu, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pengamanan ini menindaklanjuti Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprin/524/III/Pam/3.3./2020 Tanggal 02 Maret 2020 tentang Pelaksanaan Pam giat Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XI dan Festival Nasyid ke XII Tingkat Kabupaten Labura.
 
Event religi yang mengangkat tema "Melalui Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XI dan Festival Nasyid XII Kita Ciptakan SDM Yang Unggul, dan Qur:ani Menuju Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Maju dan Sejahtera, dihadiri Bupati Labura H Khairuddin Syah Sitorus, Ketua DPRD Labura H Ali Sitorus, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, dan unsur forkopimda serta dihadiri sekitar 1.800 pengunjung.
 
Pada pengamanan ini, Kapolsek menurunkan sebanyak 20 personel yang dipimpin Wakapolsek Na IX-X Iptu IS Gunarko.
 
Dalam rangkaian pembukaan yang diisi arahan dan bimbingan Bupati Labura sekaligus membuka secara resmi MTQ Ke XI dan Festival Nasyid Ke XII di dampingi Forkopimda, event religi ini diisi tarian kolosal oleh pelajar SMP/SMA se Na IX-X.