LANGKAT-PWI Kabupaten Langkat, menerima kunjungan audensi pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Langkat-Kota Binjai di kantor PWI Langkat, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Selasa, (3/3/2020).

Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting, didampingi pengurus dan anggota yakni Imam Fauzi Hasibuan, M. Wahyudi, Sucipto Wasitra, Salem, Bambang dan Erwin, menyambut baik kunjungan dari pengurus PMII Langkat-Binjai dalam rangka membawa misi perbaikan menuju Langkat yang lebih baik.

"Kami menilai keberadaan PMII bisa memberikan kontribusi buat peningkatan pendidikan Langkat dan sangat respon, apalagi ini kaum muda yang menggerakkannya dan kita sangat mendukung," ujarnya.

"Intinya kita siap bergandengan tangan dengan para mahasiswa yang tergabung dalam wadah PMII," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMII Langkat-Binjai Khairul Ramadhan menyampaikan bahwa kedatangan dengan beraudensi dengan PWI Langkat, agar dapat menerima sumbangsih pemikiran dalam menyusun program kedepannya.

"Kami berharap dapat menerima sumbangsih pemikiran kepada kami dalam menyusun program kerja kedepan sehingga dapar bersinergi dengan PWI Langkat," ujarnya didampingi Andi Arif Maulana, Sules Irawan dan Riza Ansyari.

Bahkan kedepannya, PMII mencoba merangkul kawan-kawan mahasiswa agar Langkat bisa mempunyai universitas, bea siswa yang bisa dinikmati oleh para mahasiswa daerah ini.

"Jujur PMII sangat memperhatikan soal pendidikan ini, karena kepentingan warga Langkat secara luas, jadi, kepentingan pendidikan yang harus menjadi perhatian Pemkab Langkat agar kemajuan semakin nyata bagi kepentingan daerah ini," ujarnya.