Bupati Andi Lantik dan Ambil Sumpah Dewan Hakim dan Juri MTQH

Bupati Andi Lantik dan Ambil Sumpah Dewan Hakim dan Juri MTQH
Selasa, 03 Maret 2020 22:25 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, telah melantik Dewan Hakim dan Dewan Juri MTQH (Musabaqah Tilawatil Qur’an Hadist) Ke- 49 dan FSQ (Festival Nasyid Qasidah) Ke-34 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020, Selasa (3/3/2020) sore di Lapangan bola kaki Dusun Siluang Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu.Para Dewan Hakim dan Dewan Juri yang dilantik Bupati Labuhanbatu tersebut terlebih dahulu dibaiah oleh Kakankemenag Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor. 451.14/85/BKBP/2020.

Dewan Hakim yang diketuai H.Khairul Dalimunthe dan Dewan Juri yang diketuai oleh Darusman Simbolon tersebut sebelum dilantik telah diambil sumpahnya sebagai Dewan Hakim dan Dewan Juri oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe.

Sebelum acara baih dan pelantikan tersebut, kegiatan MTQH dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu ini diawali dengan penaikan bendera MTQN ke-49 dan FSQ ke-34 oleh anggota Paskibraka Kecamatan Bilah Hulu yang dirangkai dengan penyerahan Trophy Juara Umum MTQH Tahun 2019 dari Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar, kepada Bupati Labuhanbatu dan Trophy Juara Umum FSQ Tahun 2019 dari Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST. MM kepada Bupati Labuhanbatu.

Ads
Kegiatan tahunan dalam rangka memasyarakatkan membaca Al-Qur'an dan meningkatkan mutu Seni Qasidah kepada masyarakat, maka pemerintah melakukan satu pagelaran atau event untuk menumbuhkan minat masyarakat, salah satunya event tahunan seperti Musabaqoh Tilawatil Qur'an Hadist (MTQH) dan Festifal Seni Qasidah (FSQ) yang diakhiri dengan kegiatan Pawai Ta’aruf.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP.PKK Hj. Rosmanidar Hasibuan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Dandim 0209/ Letkol INF Santoso, Ketua DPRD Hj.Meika Rianti Siregar, Kepala OPD, Camat Se-labuhanbatu, Lurah dan Kades serta Ribuan masyarakat sekitar.

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www