Bupati Labusel Minta BPPD Berinovasi dan Bekerja Optimal

Bupati Labusel Minta BPPD Berinovasi dan Bekerja Optimal
Senin, 02 Maret 2020 13:20 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, diwakili Asisten Administrasi Umum, Fuadi, meminta Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) untuk berinovasi dan bekerja optimal dalam merealisasikan tahapan penerimaan PAD tahun anggaran 2020 yang telah ditetapkan agar dapat tercapai.Hal ini disampaikan Bupati pada apel gabungan, Senin (2/3) di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Bupati juga menginstruksikan kepada BPPD agar lebih dapat meningkatkan kinerja dalam pencapaian PAD baik pajak daerah, retribusi daerah, hasil pengelolaan kekayaan daerah maupun yang lainnya agar dapat memenuhi pencapaian target kinerja PAD sebesar 100 %.

Bupati menegaskan kepada BPPD agar menjalin kerjasama dengan e.commerce seperti Go Pay, tokopedia dan lainnya dalam sistem pembayaran PBB dan menggunakan aplikasi-aplikasi untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak Dan retribusi.

Ads
Diakhir sambutannya, Bupati meminta seluruh ASN agar menjadi teladan kepada masyarakat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak dan retribusi daerah.

"Kepada seluruh ASN, marilah menjadi teladan kepada masyarakat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak dan retribusi daerah dengan terlebih dahulu melaporkan, mendaftarkan dan menyetorkan pajak daerah dan retribusi daerah sesuai dengan objek yang dimiliki", pesan Bupati.

Apel Gabungan yang diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan dilaksanakan setiap hari Senin. Bertindak sebagai panitia Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah kabupaten Labuhanbatu Selatan. @ Kotapinang, Labuhanbatu Selatan.

www www