LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat di dampingi Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin menghadiri Open Body Contest, Minggu (1/3/2020) pagi di Suzuya Mall Kota Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu. Kota Rantau Prapat mendapat kesempatan menjadi tuan rumah ajang bergengsi Open Body Contest se-Indonesia. Seluruh atlet binaraga yang sudah mendaftar akan memperlihatkan otot otot dan garis tubuh idealnya.

Para peserta dan dewan juri baik dalam dan ibu kota provinsi pun hadir di Kota Rantauprapat sejak beberapa hari belakangan. Setidaknya sudah puluhan peserta mendaftarkan diri ke panitia lomba.

Pada event ini, setidaknya dari berbagai provinsi dipercaya mewakili menjadi juri pada Open Body Contest, yakni Yana (Jakarta), Kiko (Padang), dan Rijal (Medan).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengucapkan terimakasih dari kepada seluruh panitia Open Body Contest yang sudah bekerja keras untuk terselenggaranya event memperebutkan Bupati Labuhanbatu Cup I.

Selain Kapolres, hadir juga Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marludin, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Camat Rantau Utara Turing Ritonga.

"Semoga ajang open body contest di Kota Rantauprapat ini nantinya melahirkan atlet atlet nasional yang berprestasi dan bisa berlaga di ajang internasional," ujar Kapolres.

"Kami menyambut baik open body contest dan aparat kepolisian siap mendukung terselenggaranya kegiatan ini," tutup Agus.

Di sisi lain, Hendrik salah seorang pengunjung Suzuya Mall Rantauprapat terlihat semangat dan sangat antusias melihat para peserta yang sedang berlaga dan berharap event seperti ini rutin dilaksanakan.

"Saya harap ini berkelanjutan,” ujarnya.