Kapolres Asahan AKBP Nugroho : Tiada Tempat Bagi Penjahat di Bumi Rambate Rata Raya

Kapolres Asahan AKBP Nugroho : Tiada Tempat Bagi Penjahat di Bumi Rambate Rata Raya
Minggu, 01 Maret 2020 14:23 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Kapolres Asahan dari AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK beberapa hari lalu, Pemkab Asahan gelar kegiatan Pisah Sambut Kapolres Asahan, Sabtu (26/2/2020).

Bupati dan Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut.

Kapolres Asahan yang lama AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH yang kini menjabat sebagai Wadir Krimum Polda Sumut dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini.

“Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru," pungkas.

Sementara Kapolres Asahan yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dalam sambutannya juga turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan kepada dirinya. Ia juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas Asahan.

Mantan Kapolres Natuna, Kepri itu berkomitmen selain menjaga situasi Kamtibmas, ia juga akan tegas terhadap penjahat di Asahan.
Ads

"Selama saya bertugas menjadi Kapolres Asahan, maka tiada tempat bagi para penjahat di Bumi Rambate Rata Raya ini," tegasnya.

Di tempat yang sama Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Asahan. Ia juga sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH, selama bertugas di Kabupaten Asahan telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Asahan.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan keluarga," ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Asahan juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dan keluarga. Dirinya juga berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu dan Kapolres Asahan AKBP Nugroho oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Usainya pelaksanaan kegiatan Pisah Sambut, Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/AS dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyempatkan diri untuk pantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran yang berketepatan pada malam minggu sembari bahas hal-hal yang diperlukan untuk tingkatkan kualitas Kamtibmas di Kabupaten Asahan.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www