ASAHAN-Bupati Asahan, beberapa OPD, Camat Air Batu serta masyarakat turut hadir dalam peresmian pemakaian Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan, Minggu (1/3/2020).

Peresmian juga ditandai dengan penandatangan batu prasasti oleh Bupati Asahan H. Surya BSc.

Ketua DPD LDII Kabupaten Asahan Juhari, S.Pd sampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Asahan untuk resmikan Gedung Aula yang berlokasi di Dusun III, Desa Hessa Perlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Juhari juga berikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat khususnya kepada DPD LDII Kabupaten Asahan.

Ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan juga disampaikan Ketua DPW LDII Provsu Ir. H. Agus Purwanto.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya BSc, yang telah memberikan dukungan bagi kemajuan organisasi LDII di Kabupaten Asahan," ucapnya.

Selanjutnya dirinya juga berpesan kepada LDII Kabupaten Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengawali sambutannya utarakan rasa bangga kepada LDII Kabupaten Asahan yang telah mampu menyelesaikan pembangunan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan dengan baik.

Bupati Asahan berharap agar Gedung Aula II DPD LDII ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan dakwah di Kabupaten Asahan.

“Sebagai tempat pertemuan dan pelayanan di bidang dakwah, perlu adanya kepedulian dan rasa memiliki agar gedung ini dapat terawat dan terpelihara dengan baik,” pesan Bupati Asahan.*