LABUHANBATU - Sekitar 88 peserta binaragawan mengikuti Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I yang dibuka resmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, Minggu (1/3/2020) di lapangan parkir Suzuya Mall Rantauprapat.
Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup I ini digelar tiga kelas yakni kelas Super Beginner diikuti 50 peserta, kelas Middle Muscle diikuti 25 peserta, dan pro Muscle diikuti 13 peserta.

Adapun peserta yang terdiri dari Kota Medan, Padang, Palembang, Sidimpuan, Pekanbaru, Jakarta, Deli Serdang, Siantar, Asahan, Labura, Labuhanbatu, dan turut juga memperebutkan Trophy Bupati labuhanbatu contestan dari negri jiran seperti Malaysia dan menghadirkan dewan juri dari Jakarta dan Medan.

"Terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah sedia memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini," ucap Mr.Bob, panitia pelaksana contest.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, mengatakan akan terus mendukung setiap event positif putra-putri Labuhanbatu.

Pada acara Body Contest yang dihadiri Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, hadir juga Kapolres Labuhanbatu, dan Kasdim 0209/LB, tampak hadir juga Ketua TP. PKK Hj.Rosmanidar Hasibuan, Asisten I pemerintahan Sarimpunan, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD, Perwakilan dari KONI.

Dalam acara itu, Bupati Labuhanbatu juga menyempatkan diri memberikan santunan kepada 21 anak yatim sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak yatim di wilayah kerjanya.