LABUHANBATU - Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolsek Bilah Hilir di dampingi jajarannya mengunjungi lokasi konser Jamrud yang akan dilaksanakan di kecamatan bilah Hilir. Bersama personil dan panitia konser, Kamis (27/02/2020) pagi,
Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Napitupulu KRISNAT INDRATNO S.E.M.H Beserta Kanit patroli Ipda H. Sinaga dan Kanit Provos R. Gurning Polsek bilah hilir lakukan Rapat koordinasi dengan Kepala Desa Tanjung Haloban dan panitia pelaksana atas pelaksanaan konser Band Jamrud di lapangan bola kaki Desa Tanjung Haloban kecamatan bilah hilir.

pelaksanaan Konser yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu 29 Februari 2020 Pukul 16.00 s/d 23.00 di Lapangan bola Kaki Tanjung Haloban untuk menghibur masyarakat di Kecamatan Bilah Hilir dengan menghadirkan band ternama di ibukota Jakarta Jamrud.

Dalam koordinasi yang di lakukan Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Edrianto SE MH mengajak Kepala Desa Tanjung Haloban dan Panitia pelaksana konser agar menjaga keamanan bersama dan kekondusifan juga segala bentuk yang meresahkan Masyarakat.

"Kepada bapak Kepala Desa dan Panitia pelaksana mari kita sukseskan konser ini dan saya minta jangan ada keributan. Mohon kiranya kepada panitia agar mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak ada keeibutan dan membuat Resah masyarakat semoga konser ini Berjalan dengan aman juga kondusif," terang kapolsek kepada Kepala Desa Tanjung Haloban dan Panitia penyelenggara.