Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Berikan Materi ToT Relawan P4GN

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Berikan Materi ToT Relawan P4GN
Rabu, 26 Februari 2020 10:22 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery Cahyadi memberikan edukasi saat menjadi narasumber kepada peserta Training Of Trainer (TOT) Relawan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Selasa (25/2/2020) di Hotel Grand Suma, Blok Songo, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.Sebelum memberikan arahan, peserta telebih dahulu disematkan pin kepada perwakilan Relawan Anti Narkoba dan dilanjutkan dengan pemeriksaan urine kepada perwakilan Peserta Training of Trainer (TOT).

Dalam sambutannya, Kasat berharap, peserta ToT mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam training ini dan bisa menjadi garda terdepan dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkotika.

"Kalian harus bisa memberikan edukasi di tengah-tengah masyarakat, baik itu dampak penyalahgunaan narkoba maupun konsekwensi hukum yang harus diterima ketika melanggar undang-undang," tegasnya.

Ads
Untuk itu, dirinya meinta peserta dan seluruh pihak untuk dapat bersinergi memberantas penyalahgunaan narkotika di wilayahnya masing-masing.

"Mari kita bersinergi dan semoga pelatihan ini memberikan dampak positif dalam pemberantasan narkoba di wilayah kita," harapnya.

Pelatihan ini turut dihadiri Sekda Labusel Zulkifli, Kajari Labusel Bapak I Ketut Winawa, BNPP Sumut Karjono, Danramil Kota Pinang Mayor Inf Thamrin Hsb, BNNK Labura Khairulah, Kepala Kesbangpol Zulkifli Siregar, Unsur Muspika Labusel dan 200 relawan P4GN Labusel.

www www