LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus darojat menghadiri upacara penutupan perkemahan Giat Trampil Penggalang (Gitap) 3 Tahun 2020 SMA Kemala Bhayangkari - 2 Rantauprapat, Minggu (23/2/2020) siang. Penutupan perkemahan giat terampil penggalang 3 ini terpusat di Lapangan yayasan Kemala Bhayangkari - 2 Rantauprapat.

Dalam pesan moralnya, AKBP Agus Darojat mengimbau adik adik penggalang agar tetap meningkatkan kedisiplinan dan menjaga nama baik sekolah.

"Jauhi narkoba, karena ini dapat merusak masa depan adik adik sekalian," ujar Kapolres.

Tak hanya itu, AKBP Agus Darojat juga mengharapkan perkemahan giat terampil penggalang seperti ini harus dibina dan ditingkatkan pada tahun yang akan datang guna menambah ilmu/wawasan pelajar.

"Masa depan kalian berada di pundak masing-masing, orangtua hanya bisa mengarahkan apa yang menjadi keinginan maupun cita cita adik - adik sekalian," terang Kapolres.

Di akhir penyampaiannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat mengucapkan basmalah acara Giat Perkemahan (Gitap) 3 yang bertema "Keren, Kreatif dan berkarakter" secara resmi ditutup.

Di penghujung kegiatan, Kapolres Labuhanbatu berkenan memberikan piala perhargaan kepada siswa siswi Perkemahan (Gitap) 3 yang berprestasi.