Home >  Berita >  Peristiwa

3 Septor Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Sipispis, 1 Tewas 3 Luka- Luka

3 Septor Tabrakan Beruntun  Di Jalinsum Sipispis, 1 Tewas 3 Luka- Luka
Rabu, 19 Februari 2020 09:12 WIB
Penulis: Sugiono
TEBINGTINGGI-Kecelakaan beruntun tiga sepeda motor di Jalan umum Tebing Tinggi – Sipispis tepatnya di Simpang Bah Sumbu Dusun IV Desa Bah Sumbu Kecamatan Sipis-pis Kabupaten Sedang Bedagai, Sumatera Utara, akibat tabrakan tersebut 1 orang meninggal dunia dan 3 mengalami luka-luka, Selasa (18/2/2020) sekira pukul 7:00WIB.

Adapun tiga sepeda tersebut yang mengalami tabrakan beruntun yakni Sepeda Motor Honda Cb 150 BK 5409 TBD dikemudikan bernama Ridwan Hutauruk, (17) seorang pelajar, warga Dusun I Desa Bah Bulian Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Selanjutkanya, Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat, Abdul Rajab Saragih, (36), warga Desa Sambosar Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun mengalami luka berat kritis dan dibawa berobat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Penumpang bernama Sarwanti, (36), warga Desa Sambosar Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun, mengalami luka ringan dan dibawa berobat ke RS Pabatu Tebing Tinggi.
Ads

Sedangkan kontra dengan Sepeda motor honda Supra Fit BK 3106 KV yang dikemudkan Seni Trigunawan, (37) warga Dusun IV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka berat kritis dan dibawa berobat ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saar Sepeda Motor Honda CB R150 BK 5409 TBD yang dikendarai Ridwan Hutauruk datang dari arah Sipis-pis menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati dan setibanya di TKP diduga sepeda motor honda CBR mendahului sepeda motor nomor polisi dan jenis belum diketahui yang ada didepannya dari kanan lajurnya.

Setiba di lokasi secara spontan diduga korban tidak memperhatikan datangnya satu unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Abdul Rajab Saragih berboncengan dengan Sarwanti yang datang melaju dari arah berlawanan dari arah Tebing Tinggi menuju Sipis-pis sehingga kecelakaan tersebut tidak terelakan hingga terjadi benturan keras.

Kemudian datang bersamaan sepeda motor Honda Supra Fit BK 3106 KV yang dikendarai Seni Trigunawan yang datang dari arah Tebing tinggi menuju Sipis-pis yang saat berada di belakang sepeda motor Honda Beat tanpa plat ikut berlaga.

Atas peristiwa tersebut, pengemudi sepeda motor Honda CBR 150 meninggal dunia di TKP dan kedua pengemudi sepeda motor kontranya mengalami luka berat kritis dan dibawa berobat ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi dan penumpang sepeda motor Honda Beat tanpa plat mengalami luka ringan dan berobat di RS Pabatu Tebing Tinggi.

Saat ini petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi sudah melakukan olah TKP, sementara barang bukti kendaraan sudah diamankan. "Selanjutnya dilakukan olah TKP dan barang bukti diamankan ke mako unit laka lantas Polres TebingTinggi untuk proses selanjutnya,"ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Syarifuddin Siagian kepada wartawan.*
www www