Home >  Berita >  Labuhanbatu

Kasat Pol Air Syukuran bersama Anak Yatim atas Kenaikan Pangkat

Kasat Pol Air Syukuran bersama Anak Yatim atas Kenaikan Pangkat
Minggu, 16 Februari 2020 13:51 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. bersama Ketua Anak Ranting Bhayangkari Satpolair Polres Labuhanbatu di dampingi Ny. Rama Azahari Ginting Sabtu 15/2/2020 melaksanakan kegiatan menyantuni anak yatim sebagai rasa syukur atas kenaikan pangkat.Acara syukuran yang di laksanakan sebagai Protokol Brigadir Asep Muhammad Nuzul, S.E.dan Sambutan dari. Kasat Polair AKP. Iman Azahari Ginting, S.H., M.H di lanjutkan kata Sambutan dari Tokoh Masyarakat oleh Al Ustadz Munawir Hasibuan, SP Pembacaan Surat Al Ikhlas oleh Bapak. Ayang Nasution juga Pembacaan Doa oleh Al Ustadz Munawir Hasibuan, SPd sekaligus Menyantuni Anak Yatim,Penutup dilanjutkan dengan fotto bersama acara demi acara Selesai di laksanakan.

kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT / Tuhan yang maha esa atas kenaikan pangkat Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Imam Azhari Ginting,S.H., M.H. dengan bentuk berbagi kepada Anak Yatim sebanyak 50 orang dengan memberikan bingkisan dan uang dengan harapan bisa sedikit meringankan beban hidupnya.

Di sela acara salah seorang tokoh masyarakat Al Ustadz Munawir Hasibuan, SPd " kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang diperbuat Bapak Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Imam Azhari Ginting , S.H., M.H. yang peduli dengan sesama khususnya terhadap anak yatim, dengan harapan kiranya bisa menjadi tauladan bagi yang lain untuk lebih peduli terhadap sesama serta mendoakan semoga bapak Kasat Polair diberikan kerendahan rejeki, sukses dalam berkarier, sehat bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT/ Tuhan yang maha Esa, serta kiranya Wilayah Hukum Satpolair Polres Labuhanbatu senantiasa aman dan konfusif " ucapnya dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. 

Ads
Editor : Penry
Kategori : Labuhanbatu, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum, Gonews Group
www www