LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap menghadiri kunjungan kerja Anggota Komisi VIII DPR RI dan Kemensos RI di Masjid At Taqwa Dusun II Siria Ria B, Desa Pematang, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, Jumat (14/2/2020). Kunjungan ini dilakukan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI H. Marwan Dasopang, Staf Ahli Menteri Sosial Bidang Perubahan dan Dinamika Sosial Asep Sasa dan dihadiri Bupati Labura diwakili Asisten 1 Nurrahman, Dandim O209/LB Letkol Inf Santoso, Wakil Ketua DPRD Labura H.Yusrial Suprianto, Plt.Kadis Sos Labura Jhon Ferry, Ka BPBD Labura Irwan, Camat Na IX-Abdul Hariman, Danramil 07/Akb Kapten Inf Baktiar.

Dalam kunker legislatif dan eksekutif dari pusat ini yakni penyaluran santunan ahli waris dan paket sembako kepada korban bencana banjir di Kabupaten Labura.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Komisi VIII Anggota DPR RI H. Marwan Dasopang menjelaskan, program pemerintah sudah dilakukan dengan cara membantu masyarakat di daerah korban bencana banjir.

"Itulah tandanya negara hadir di tengah tengah masyarakat. Kita ingin penanganan lingkungan yang baik dan kami akan mendesak Kementerian Sosial untuk merelokasi korban bencana banjir dan fasilitas lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Kementerian Sosial menyerahkan bantuan uang tunai kepada ahli waris yang meninggal dunia sebesar Rp 75 juta, masing-masing Rp 15 juta per jiwa.