Home >  Berita >  Peristiwa

Susup Kolong Truk Berhenti Bareng Sepeda Motor, Pemuda Lidah Tanah Dilarikan ke Rumah Sakit

Susup Kolong Truk Berhenti Bareng Sepeda Motor,  Pemuda Lidah Tanah Dilarikan ke Rumah Sakit
Selasa, 21 Januari 2020 09:13 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Kurang hati-hati, Pengendara sepeda motor honda supra 125 dengan nomor polisi BK 2861 AEC menabrak truk berhenti hingga masuk kedalam kolong truk di Jalan Umum KM 45-46 Medan Tebing Tinggi, tepatnya Dusun I Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (19/1/2020) malam 23: 40 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Muhammad Rizki (19) warga Dusun II Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan Sergai harus dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel akibat mengalami luka robek di bagian lutut dan dagu.

Akibat menabrak truk Mitsubishi Tronton nomor polisi BK9545 UIS yang sedang berhenti yang diketahui bernama Joharna Parulian Situmpol(50)warga jalan Dusun VI, Kecamatan Patumbsk, Deli Serdang.

Kasat Lantas AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin, Senin(20/1/2020), kepada Gosumut membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.
Ads

"Bermula saat sepeda motor honda supra 125 yang dikendarai Rizki datang dari arah Tebing tinggi menuju arah medan. Setiba di TKP, kurang hati- hati dan kurang memperhatikan kendaraan yang berada di depanya, sehingga menabrak pada bagian belakang kanan mobil truk tronton yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan arah medan," kata Iptu Sawalluddin.

Atas kejadian tersebut truk tronton yang dikemudikan Joharna mengalami rusak pada bagian lampu sen belakang di bagian kanan. Sedangkan sepeda motor honda supra 125 mengalami ringsek pada bagian depanya.

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami lLuka Robek di Dagu, Luka Robek di Lutut kaki kanan, serta Luka Robek di Pelipis Mata Kiri dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

"Saat ini barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi."ungkap Kanit Laka Iptu Sawalluddin.*
www www