SERDANG BEDAGAI-Polres Sergai terdiri dari Satnarkoba, Satlantas dan propos melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) menggelar razia sweeping di Jalan lintas Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di Depan Pabrik Adolina Perbaungan, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Minggu (19/1/2020) pukul 01:00WIB.

Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi kamtibmas untuk mengantisipasi Kejahatan Jalanan/street crime, Peredaran Narkotika, Terorisme Dan Kejahatan Lainnya.

Hal ini disampaikan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu kepada Gosumut, Selasa(21/1/2020).

Adapun kekuatan personil terdiri 18 orang, Sat Narkoba 6 Personil, Sat Lantas 9 Personil dan Provost 3 personil dipimpin oleh Iptu Defta Sitepu KBO Sat Narkoba dan Ipda Imam Kanit Patroli Sat Lantas.

"Sasaran utama dalam operasi razia yakni mobil Penumpang Umum dan Pribadi dan Pengendara Sepeda Motor,"kata AKP Martualesi Sitepu.

Dalam hasil operasi, lanjut Martualesi tidak ditemukan barang barang terlarang dalam pelaksanaan razia/sweeping, namun diberikan tindakan pelanggaran lalu lintas terhadap 8 unit kenderaan terdiri dari 5 unit sepeda motor dan 3 unit mobil.

"Selama pelaksaan razia sweeping berjalan aman dan terkendali,"jelas Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.*