PALAS-Bupati Padang Lawas (Palas) H.Ali Sutan Harahap (TSO) mempercayakan Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palas kepada Adi Putra Halomoan sebagai Plt.

Penyerahan surat penunjukkan itu diserahkan langsung Bupati TSO bersamaan dengan pelantikan 52 Pejabat Eselon II,III dan IV dilingkungan Pemkab Palas Senin (6/1/2020) di Aula Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala -gala Sibuhuan.

Bupati TSO menitipkan pesan kepada Plt Kaban atau Kadis dan Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik untuk bekerja maksimal mewujudkan pelayanan yang prima terhadap masyrakat.

Sebelumnya Adi Putra Halomoan menjabat sebagai Kabid Mutasi dan di BKPSDM Kabupaten Padang Lawas (Palas).

“Selamat bertugas,laksanakan semua tugas dan bekerja secara baik. Utamanya pengabdian dan peningkatan kinerja untuk kepentingan pelayanan kepada pemerintah dan masyarakat ” kata TSO.

Usai menerima tugas tambahan, Adi Putra Halomoan mengtakan, siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya untuk bekerja sesuai tupoksi OPD yang dipimpinnya.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saya,tentu akan dijaga dengan baik dengan bekerja profesional. Terimakasih kepada Bupati TSO yang sudah mempercayakan tugas dan tanggungjawab ini,” kata Adi.*