SERDANG BEDAGAI-Syafii Efendi MM yang juga presiden OKI, akhirnya mendaftarkan diri ke kantor DPC Partai Demokrat di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Kedatangan Sosok muda putra kelahiran di Kecamatan Pantai Cermin mendaftarkan diri secara langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Labuhan Hasibuan,dengan didampingi Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Riadi,dan seluruh pengurus Demokrat.

Usai mendaftarkan diri di kantor DPC Partai Demokrat, Syafii Efendi menyampaikan dirinya siap melakukan perubahan yang nyata di Tanah Bertuah Negeri Beradat, sebab meski lama dirinya melalang buana ke Negara luar dirinya mengaku setelah berhasil dari perantauan siap untuk melakukan perubahan untuk generasi muda di Serdang Bedagai.

Syafii berharap kepada seluruh generasi muda yang ingin bangkit dan maju harus siap menerima konsekuensi yang dihadapi dalam hidup. "Tantangan serta rintangan adalah ganjalan yang harus dihadapi, generasi muda harus bangkit dan bergerak untuk kemajuan Kabupaten yang kita sayangi ini,'' kata Syafii Efendi.

Dirinya berharap pendaftaran dirinya ke Partai Demokrat berniat untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat dimasanya seperti yang dulu.

"Untuk itu, mari seluruh kader Demokrat merapatkan barisannya menyusun strategi yang bisa membawa Demokrat bangkit dari keterpurukan, semangat dan semangat adalah kunci meraih kejayaan," ungkap Safii.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Partai Demokrat, Riadi mengatakan mengucapak terimakasih kepada sosok muda Adinda Syafii Efendi yang mau mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

"Semoga atas niat baik serta semangat Syafii Efendi bisa membangkitkan semangat generasi muda yang ingin dan mau membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang sangat kita sayangi," ujar Riadi.

Untuk itu, Riadi berpesan kita tetap membuka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat serta anak muda yang mau mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai Balon pemimpin Sergai, "sebab kita butuh pemuda dan sosok pemimpin yang bisa membawa kemajuan Sergai," jelas Ketua Penjaringan Partai Demokrat.*