LABURA - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Labuhanbatu utara, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir bandang, di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Kecamatan NaIX-X, Labuhanbatu utara, Senin (6/1/2020) kemarin. Kedatangan rombongan GAMKI yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Bendahara, dan beberapa kader DPC GAMKI ke Dusun Siria-ria tersebut, langsung disambut hangat Kepala Desa Pematang di dampingi Camat NaIX-X, Kapolres Labuhanbatu, Dandim Labuhanbatu, dan warga sekitar.

Ketua DPC. GAMKI Labura Jainal Samosir, mewakili rombongan menyampaikan turut bela sungkawa atas musibah banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu di Dusun Siria-ria.

"Semoga bapak dan ibu serta adik-adik kami tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, dan kami dari DPC GAMKI Labura juga ikut merasakan duka yang dialami oleh bapak dan ibu sekalian," ucap Jainal.

Jainal Samosir yang juga anggota DPRD Labuhanbatu utara itu mengatakan kepada warga, bahwa bantuan DPC. GAMKI dalam bentuk Sembako seperti, beras, minyak makan, gula, kopi, bubuk teh, air mineral, indomie, telur, dan jajanan untuk anak-anak ini berkat sumbangan dari para pengurus DPC GAMKI Labura, yang memberi secara ihklas dan sukarela, lalu dikumpul melalui bendahara DPC, Samian Sidabukke.

"Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak, ibu dan adik-adik kami," ucap Jainal menambahkan.

Diwaktu yang bersamaan, Camat NAIX-X, Jhon Fery, SSTP mewakili seluruh masyarakat Dusun Siria-ria, Desa Pematang mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako dari DPC. GAMKI Labura.

"Biarlah Tuhan yang maha esa yang membalas kebaikan bapak dan ibu", ucapnya.