SERDANG BEDAGAI-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memimpin kegiatan apel pagi seluruh personil Satlantas Polres Sergai dan sekaligus mengecek kesiapan Mako, Personil dan Adminitrasi. Sabtu(4/1/2020) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Halaman Mako Satlantas Polres Sergai yang juga turut hadir, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, S. Sos, MH, Kabag Sumda Kompol S.K. Purba, Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH, SIK, Kasubag Humas Ipda Zulpan Ahmadi SH, Kanit Laka Iptu Sawalludin, Kanit Patroli, Ipda Iman dan seluruh Personil Satlantas.

Usai melaksanakan Apel pagi, Kapolres Sergai AKBP Robin melanjutkan pengecekan di ruangan Kasat Lantas, ruangan Unit Dikyasa maupun ruangan Unit Pelayanan SIM dan sekaligus ruangan Simulator.

Saat itu juga perwira Pangkat Melati dua tersebut juga menyapa kepada masyarakat saat diruangan unit pelayanan SIM. Kemudian dilanjutkandi ruangan Unit laka. Selanjutnya, Kapolres Sergai melakukan pengecekan ruangan barang bukti dan dilanjutkan mengecek Ruangan Kantor Bhayangkari, Ruangan Kasat Reskrim. Dan terakhir mengecek ruangan Sentra Pelayanan Surat Keterangan Cacatan Kepolosian(SKCK) dan mengecek kantin mako polres Sergai.

Usai pengecekan, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada Gosumut di lokasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan mako, personil dan kesiapan adminitrasi.

"Tentunya hal ini untuk peningkatan kenerja, percepatan perubahan kultur. Sehingga nanti apapun yang kita lakukan dapat di rasahkan oleh masyarakat," ujar mantan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.

Menurut Robin, dari Pelayanan- pelayanan harus pelayanan itu butuh cepat, jadi masyarakat yang datang tidak kecewa.

"Itu harus kita mulai, agar kita melakukan pemeriksaan perlengkapan, Peralatan dan Sarana Prasarana udah siap apa belum. Dengan itu udah siap tentunya nanti anggota juga bekerja lebih baik," ungkap Kapolres Sergai.*