JAKARTA - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, mengunggah foto lawasnya di media sosial twitter. Foto lawas itu, diunggah Fadli pada Kamis (27/12/2019), sekira dini hari.

Dalam foto itu, Fadli tampak tengah berada di dalam penerbangan bersama dua orang wanita. Tak tampak siapapun siapapun dalam foto lawas itu. Kursi-kursi terlihat kosong.

"Foto lawas Mei 1997, Bersama dua artis penyanyi. Ada yang kenal?" tulis Fadli dalam unggahan foto itu.

Di penghujung tahun 2019 ini, foto tersebut bukanlah satu-satunya yang diunggah Fadli. Beberapa foto lawas lain, juga diunggah politisi yang kerap dianggap kontroversial itu.

Pantauan GoNews.co, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengunggah foto lawas ziarah ke tempat kelahiran Nabi Isa AS (Jesus) di Betlehem, Palestina, 23 Desember 1997 lalu; Foto lawas Naik Haji April 1996 bersama Sugeng Suparwoto (kini Ketua Komisi VII DPR RI), dan Teguh Juwarno (periode lalu Ketua Komisi VI DPR RI); Foto lawas Juli 1996, menghadiri penghitungan suara Pemilu Presiden Boris Yeltsin vs Gennady Zhuganov di Moskow, Rusia; Foto lawas tahun 1995 bersama Nur Misuari, pemimpin Moro National Liberation Front (MNLF); Foto lawas September 1995 di depan Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa, Konferensi NGO PBB; Foto saat menjadi pembicara dalam Asia Pacific Youth Leadership Forum (APYLF) di Taipei, Taiwan, Juni 1996; Foto lawas kamar dirinya di asrama Kent Ridge Hall ketika jadi mahasiswa tamu di National University of Singapore (NUS), 1995; Dan, foto lawas Agustus 1995, ketika masih mahasiswa UI jd Ketua Delegasi Pemuda RI dalam ASEAN Youth Day Meeting IV di Manila, Filipina.***