Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolres Sergai Silaturahmi kepada Jemaat Gereja dan Berikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Sergai Silaturahmi kepada Jemaat Gereja dan Berikan Pesan Kamtibmas
Senin, 23 Desember 2019 12:01 WIB
Penulis: Sugi
SERDANGBEDAGAI-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Jajaranya mengunjungi dan Silaturahmi Jemaat Gereja dan sekaligus berikan pesan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sergai. Minggu(22/12/2019).

Kunjungan ke Gereja GKPI Sei Rampah Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah, Sergai yang diterima oleh Pdt. A. Damanik. Selanjutnya di Gereja HKBP Hapoltan Nauli Desa Sei Bamban Kec. Sei Bamban, Sergai yang diterima oleh Guru Huria J.R. Sitorus dan Gereja GSJA Generasi Baru Desa Suka Damai Kec. Sei Bamban, Sergai yang diterima oleh Pdt. Markus Siregar dan berkunjung ke Gereja GBIS Filadelfia Dusun IV Kampung Baru Desa Suka Damai Kec. Sei Bamban yang diterima oleh Pdt.Rolina Siburan.

Dalam kunjungan Kapolres Sergai didampingi para pejabat Polres Sergai terdiri,Kabag Ops Kompol Syofian SH, Kasat Intelkam AKP T. Manurung, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Sarifuddin, Kapolsek Firdaus, AKP Ridwan, Kasi Propam, Ipda Mula Purban.

Dalam kunjungan terakhir, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutanya menyampaikan Pesan- pesan kamtibmas, mari saling mengasihi sesama pada momen- momen Natal dan mari peduli terhadap keamanan masing masing.
Ads

Selain itu, Kapolres Sergai berikan Ucapan Selamat Natal. "Mari sama- sama menolak paham radikalisme, menjauhi narkoba, menjaga keamanan pd lingkungan masing masing,'' kata Kapolres Sergai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sergai ikut melaksanakan ibadah dan diakhir Kegiatan Kapolres Sergai juga mengenalkan diri.

"Saya adalah Kapolres Sergai yang baru. Untuk itu saya mengundang Para Pendeta untuk hadir di Polres Sergai pada tanggal 28 Desember 2019 untuk melaksanakan Acara Natal Tahun 2019. Mengucapkan selamat melaksanakan ibadah dan Natal Tahun 2019 bagi Kita semua,"ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Sergai memberikan santunan kepada Jemaat GSJA Generasi Baru yang diwakili oleh Pdt. Markus Siregar, S. Th. Kemudian dilanjutkan menyambangi warga masyarakat di Warung Kopi milik Manulamg yang diterima oleh Kepala Dusun IV Kampung Baru Desa Suka Damai Kec. Sei Bamban, Maruli Manulang dan memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Dusun IV Kampung Baru Desa Suka Damai Kec. Sei Bamban.*
www www