SERDANGBEDAGAI-Diduga terjatuh ke Sungai Trans Buaya, seorang kakek bernama Nurdin Purba (60), ditemukan warga meninggal dunia.

Warga Dusun VI Trans Buaya Desa Tarehan, Kecamatan Silinda, Kabupaten Sergai ini diduga terjatuh ke dasar sungai Trans Buaya sedalam 30 meter hendak membeli premium.

Nurdin ditemukan dalam kondisi Luka Robek pada bagian dahi dan kepala pecah sepanjang 15 cm dan mengeluarkan darah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, menurut keterangan saksi di lokasi, bahwa korban Nurdin Purba pada hari Kamis, 19 Desember 2019 sekira pukul 07:30WIB berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor honda supra dengan membawa jerigen ukuran 35 liter untuk membeli minyak premium jenis bensin ke Desa Tarehan Pekan. "Diduga jarak tempat tinggal menuju lokasi ditujuh kurang lebih 5 Kilometer dengan kondisi jalan berlubang, tanjakan maupun berlumpur, sehngga korban diduga sewaktu mengendarai sepeda motor terjatuh kedasar sungai," ujarnya.

Karena jarak 300 meter sebelum tempat kejadian perkara jembatan Sungai Bah Tupo jalan menurun dan menikung, sehingga korban terjatuh dengan kedalaman 30 meter dari atas jembatan kedasar sungai yang berbatuan besar. "Sekira pukul 18:30 WIB, korban ditemukan warga masyarakat selanjutnya dievakuasi dari dasar sungai, namun korban sudah meninggal dunia selanjutnya korban kerumah duka didampingi Kapos Selinda Aiptu Go Luhut bersama Kepala Desa Tarehan, Pergan Barus,'' ujar Kanit Laka Iptu Sawalludin, Jumat, (20/12/2019).

Saat ini , kata Kanit Lantas, barang bukti sepeda motor sudah diamankan ke Kapos Lantas Silinda dan berikut surat peryataan pihak keluarga.