PALAS-Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap,S.STP.MSi hadiri upacara peresmian Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang dirrsmikan langsung oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH.MH Jumat (13/12/2019) dihalaman Mapolres Kabupaten Padang Lawas sekitar pukul 10 .00 Wib.

Dalam kesempatan itu Kapoldasu langsung melantik dan mengambil sumpah kepada Kapolres Palas AKBP Jarot Yuspiq Andito SIK dihalaman Mapolres Palas.

Kapoldasu berharap kiranya Kapolres yang dihunjuk sebagai pimpinan di Polres Palas itu dapat bekerjasama semaksimal mungkin dan selalu dapat bersinergi kepada seluruh unsur yang ada di wilayah hukumnya.

Terpisah Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengatakan dengan diresmikannya Mapolres Palas tersebut masyarakat sekitar tidak lagi jauh-jauh jika ingin berurusan ke Polres seperti selama ini harus ke Padang Sidempuan.

Adapun Mapolsek dibawah jajaran Mapolres Palas ada Mapolsek Sosa, Mapolsek Sosa Tengah,Mapolsek Barumun dan Mapolsek Barumun Tengah.*