LABURA - Berjalan sebulan menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu, Iptu Sahrial Sirait terus mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukannya, karena Polri adalah pelindung dan juga pengayom sekaligus sebagai bentuk sinergitas kepada masyarakat demi terjaganya kamtibmas yang kondusif.

Bersama Kanit Binmas Iptu T Muzakir, Kanit Sabhara Ipda Sujono dan personel lainnya, Iptu Sahrial mengunjungi warga di Lingkungan IV Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Kamis (12/12/2019) sekira pukul 09.00.

Di alamat tersebut, Kapolsek menyambangi warga bernama Mismin (80) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat merasakan bahwa kehadiran Polri bukan hanya sebagai penegak hukum saja, tetapi juga sebagai pengayom di masyarakat.

"Kami terlahir dari masyarakat dan hadir untuk masyarakat," ucap Kapolsek.

Di akhir kunjugannya, Kapolsek memberikan tali asih berupa sembako. Bahkan terlihat perwira balok emas di bahu ini turut menggendong Mismin dan tertawa lepas.

Kunjungan ini juga dihadiri Lurah Aek Kanopan Siswa Rubiono, Kepling Lingkungan IV A Wonosari Samsir, Kepling Tarutung II Misnan.