Warga Aeknatas Tewas Ditabrak saat Hendak Membeli Oleh-oleh di Pasar Bengkel

Warga Aeknatas Tewas Ditabrak saat Hendak Membeli Oleh-oleh di Pasar Bengkel
Minggu, 08 Desember 2019 10:23 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Diduga hendak membeli oleh-oleh di kios dodol Pasar Bengkel, seorang pejalan kaki ditabrak sepeda motor Kawasaki Ninja di jalan umum Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan kios dodol Mentari II, Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (8/12/2019) sekira pukul 00.10.Atas peristiwa itu, pejalan kaki yang diketahui bernama Evi Julianti Br Pakpahan (48) warga Dusun I Pondok Baru Halimbe, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, meninggal dunia saat menuju Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel, akibat luka robek di kepala bagian belakang, luka robek dan patah di lengan tangan kanan.

Sedangkan pengendara sepeda Kawasaki Ninja BK 2637 CR yang dikemudikan Anre Yunaldi (21) bersama teman boncengannya Doni Heriyanto (19) keduanya warga Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, juga harus dilarikan di Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel akibat kedua mengalami luka robek dan luka lecet.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat pejalan kaki bernama br Pakpahan hendak menyeberang jalan dari sebelah kanan jalan dari arah Medan menuju Tebing Tinggi ke kiri jalan untuk membeli oleh oleh dodol di Pasar Bengel.

Ads
Diduga tidak memperhatikan ada sepeda motor Kawasaki Ninja yang datang dari arah Medan - Tebing Tinggi, sehingga terjadinya tabrakan yang tak terhindarkan.

"Saat ini sepeda motor mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi," ungkap Kanit Laka Iptu Sawalluddin.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www