Di Sergai, Istri Shock Melihat Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ini Penyebabnya

Di Sergai, Istri Shock Melihat Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ini Penyebabnya
Senin, 02 Desember 2019 12:09 WIB
Penulis: Sugi

SERDANG BEDAGAI - Seorang karyawan perkebunan di PT. Bandar Pinang Estate Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, ditemukan sang istri tewas gantung diri di sebuah kamar miliknya, Minggu (1/12/2019) malam kemarin sekira pukul 19.00.

Aksi yang dilakukan korban disebut-sebut karena dugaan stres akibat anak laki-lakinya baru meninggal dunia dan disertai tekanan rumah tangga.

Usai mengetahui tewasnya I (29), sang istri SD (34) seketika menjerit histeris sembari meminta tolong tetangganya Erwin (28) dan Sawal (30). Selanjutnya, keduanya berupaya menurunkan korban dengan harapan masih dapat diselamatkan, namun korban sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

Peristiwa percobaan bunuh diri ini sudah pernah dilakukannya pada Juli 2019 lalu dengan cara meminum racun anti nyamuk, namun masih dapat di selamatkan. Kemudian pada Agustus 2019, korban juga mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rambung, namun masih dapat diselamatkan.

Ads
"Namun pada Minggu (1/12/2019) kembali mencoba bunuh diri lagi pakai tali tambang dengan cara menggatung diri, namun tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia tergantung di dalam kamar belakang sekitar 2 meter dari dinding kamar," ungkap Kapolsek Kotarih AKP Budiarto melalui Kanit Reskrim, Ipda Marta Dinata, Senin (2/11/2019).

Hasil lidik di TKP, Kanit juga membenarkan bahwa korban diduga mengalami stres akibat anak laki lakinya baru meninggal dunia dan juga tekanan rumah tangga.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www