Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolsek Barumun Membuka Turnamen Voli Forkopimkec Cup I

Kapolsek Barumun Membuka Turnamen Voli Forkopimkec Cup I
Selasa, 26 November 2019 00:06 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS-Kejuaraan Bola Voli Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimkec) Cup I Tahun 2019,dibuka secara resmi Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajad .SH ,Minggu (24/11/2019) di lapangan Voli SMA Plus Taruna Bangsa Sibuhuan ,Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Kegiatan turnamen voli Forkopimkec mengusung tema Gerakan Anti Narkoba yang diikuti 20 club Voli diwilayah hukum Polsek Sosa mencakup Kecamatan Barumun, Lubuk Barumun ,Barumun Selatan dan Ulu Barumun.

Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajad mengatakan, kegiatan turnamen ini memiliki arti penting memasyarakat olahraga ditengah masyarakat.

Selain itu, kata Eddy, kegiatan ini juga sekaligus sebagai hiburan mempunyai nilai hiburan sosial dan membangun ikatan tali persaudaraan yang kauat dengan semua stakholder.
Ads

"Turnamen voli sebagai ajang menyalur bakat dan kegemaran oelharaga. Melalui kegiatan ini bermanfaat membangun silaturrahmi diantara kita yang juga menyaring bibit olahraga,"kata Kapolsek.

Ia menambahkan, tujuan lain adalah dalam upaya mengembangkan olahraga voli yang terus dibina dengan baik sehingga para atlit memiliki kesempatan untuk mengikuti turnamen diajang lebih besar baik tingkat kabupaten maupun provinsi nantinya.

Mewakili Kepala Desa Drs Irfan Khoiruddin menyambut baik kegiatan turnamen voli sebagai ajang silaturrahmi juga membangun sprotivitas olahraga yang memberikan manfaat positif ditengah masyarakat.

Sebelumnya Panitia Turnamen voli Forkopimkec ,Aipda Salamuddin Harahap mengatakan, kegiatan pertandingan akan berlangsung selama satu bulan lamanya.

Dikatakan, total hadiah yang diperebutkan di turnamen voli ini sebesar Rp 25 Juta dengan rincian untuk juara 1 mendapatian tropi bergilir dan tetap dengan hadiah uang tunai Rp 10 juta ,juara 2 diberikan tropi ditambah uang tunai Rp 7 juta dan juara ketiga bersama masing -masing ,tropi dan uang tunai Rp 4 juta.

Tampak hadir dikegiatan Camat Barumun As,ad Tupeil Nasution ,Danramil 08 Barumun Kapten Inf.Fahri Batubara dan anggota Babinsa, para Kepala Desa diwilayah hukum Polsek Barumun melingkupi Kecamatan Barumun, Barumun Selatan , Lubuk Barumun Ulu Barumun serta Personil Polsek Barum.*
www www