KARO - Wakil Bupati Karo Cory seriwaty br Sebayang turut hadir dalam launching pemilihan Bupati dan wakil Bupati Karo Tahun 2020 yang dilaksanakan KPU Karo di halaman kantor DPRD Karo Jalan Veteran Kabanjahe, Rabu (13/11/19). Wakil Bupati Karo ini datang terlambat, karena menghadiri beberapa acara, antara lain menghadiri peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan di Taman Mejuah-juah Berastagi.

Dalam launching ini, Cory berharap agar berjalan dengan baik dan dengan harapan ke depannya Tanah Karo lebih maju sesuai dengan harapan.

"Untuk itu kita harus bersinergi, begitu juga nantinya kepada pemilih agar turut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Karo Gemar Tarigan juga berharap agar masyarakat Karo mengetahui bahwa pemilihan Bupati dan wakil Bupati Karo berlangsung pada 23 September 2020 mendatang dan berharap mendukung serta menyukseskan pemilihan tersebut.

“Tanpa dukungan dan doa masyarakat Karo, KPU tidak mungkin dapat melakukannya,” ujarnya.

Gemar Tarigan juga menambahkan, dalam waktu dekat KPU kabupaten Karo juga membuka penerimaan untuk Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Ketua Panitia Pemilihan Suara (KPPS).

Launching ini turut diumumkan pemenang maskot dan jingle KPU kabupaten Karo, lucky draw dan juga KPU kabupaten Karo menyuguhkan pentas hiburan yang dimeriahkan oleh artis Karo serta musik etnis Karo.

Turut hadir Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan beserta komisioner KPUD Karo, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Forkopimda karo, anggota DPRD Karo, Komisioner KPU Provinsi Sumatra Utara bagian logistik, Komisioner KPUD Langkat, Dairi, Pak Pak Bharat, Simalungun dan Samosir.