ASAHAN-Tak putus dan tak henti All Star Volly Ball mengadakan bakti sosial terhadap lingkungan dan masyarakat kurang mampu.

Sebelumnya berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh All Star, kini All Star beralamatkan di Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan itu menggelar kembali bakti sosial.

Bakti Sosial itu berupa pemberian sembako kepada warga kurang mampu, pemberian bantuan berupa 2 Truck batu Padas untuk jalan pemakaman muslim di Dusun VII, Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sabtu (2/11/2019).

Bukan hanya memberikan bantuan batu padas, seluruh pengurus dan anggota All Star juga berpartisipasi dalam bentuk gotong royong dalam membenahi jalan pemakaman tersebut.

Pembina All Star IPDA. Irwansyah Sitorus mengatakan bahwa kegiatan mulia tersebut harus tetap dijalankan.

"Kegiatan ini harus tetap dijalankan, selain olahraga yang bisa membuat pola hidup sehat terhadap pemuda dan masyarakat, kader All Star juga haru dilatih dengan memiliki sikap berbagi antar sesama, peduli antar sesama, dan mewujudkan rasa gotong royong yang tinggi," ujarnya.

Polisi dengan pangkat balok satu emas dipundaknya dan yang saat ini bertugas di Polrestabes Medan itu juga membeberkan, selain kegiatan tersebut dapat bermanfaat kepada All Star, kegiatan itu juga pastinya bermanfaat bagi orang banyak.

"Berkat bimbingan dan arahan dari abangda Syahrial Sirait selaku Penasehat All Star, saya yakin cita-cita All Star untuk melahirkan generasi Indonesia emas pasti akan terwujud," tuturnya.

Kemudian Syahrial Sirait selaku penasehat All Star mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah kecil untuk manfaat yang besar.

"Pastinya kita akan selalu berbuat baik untuk masyarakat, dari mulai hal yang kecil hingga hal yang besar," jelasnya kepada wartawan.

Kemudian, Ketua All Star M. Idris Sitorus bersama anggota mengaku sangat terinspirasi dengan apa yang telah mereka lakukan.

"Tambah semangat kami untuk saling berbagi kepada masyarakat, semoga kegiatan seperti ini tetap bisa kami laksanakan dan menjadi kegiatan rutin kami," jelasnya.

Idris beserta anggota juga mengucapkan terimakasih kepada pembina dan penasehat atas perhatian dan motivasinya.

"Terimakasih kepada Bapak IPDA. Irwansyah Sitorus, abangda Syahrial Sirait yang tak pernah capek membimbing kami, terimakasih juga buat Bapak Peltu Sofiansyah Sitorus dan abangda Rozali, SM yang juga tak lelah memberikan perhatian kepada kami," ucapnya.*