LABUHANBATU - Guna menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga, Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian, bersama personel, menggandeng Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, Ahmad Fauzi, dan Ketua Pimpinan Kecamatan Sahabat Polisi Panai Hulu, Rudi Wijaya, berpatroli di wilayah hukumnya sekaligus duduk bareng, Jumat (25/10/2019) pagi ini. Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat melalui Kepala Desa dan organisasi Sahabat Polisi, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jokowi-Amiin, situasi di Wilkum Panai Tengah, aman dan kondusif.

Kepala Desa Tanjung Sarang Elang Ahmad Fauzi, kepada awak media, siap mendukung kamtibmas dan sangat mengapresiasi kinerja Akp Rudi Hartono, sebagai kapolsek, dapat bersinergi terhadap Masyarakat dan memberikan rasa aman bagi warga melalui personel Binmas yang senantiasa aktif di tengah masyarakat.

"Saya sebagai kades, sangat berterima kasih kepada warga Panai Hulu, khususnya Desa Tanjung Sarang Elang, yang selalu menjaga lingkungan sehingga situasi kamtibmas selalu terpelihara," jelasnya.

"Kami sebagai generasi muda yang tergabung di organisasi kepolisian, siap mendukung kinerja Bapak Kapolsek AKP Rudi Hartono Lapian dan jajarannya. Ini adalah tugas kita sebagai masyarakat secara bersamaan untuk membantu pihak TNI-Polri, menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI," timpal Ketua DPK Sahabat Polisi Panai Hulu.