Home >  Berita >  Peristiwa
Menang Pileg 2019

Golkar Paluta Gelar Syukuran dan HUT ke-55 Partai Golkar

Golkar Paluta Gelar Syukuran dan HUT ke-55 Partai Golkar
Jum'at, 25 Oktober 2019 16:25 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA -Menang dalam Pemilihan Legislatif ((Pileg) di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2019,DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar syukuran kemenangan sekaligus peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-55, Kamis (24/10) di Sekretariat DPD Partai Golkar Paluta.

Dalam acara itu turut hadir Wakil Ketua Golkar Sumut Bidang Bappilu Wilayah 7 Tabagsel sekaligus Bupati Paluta Andar Amin Harahap,Ketua Golkar sekaligus menjabat Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap,Ketua Fraksi Golkar Mula Rotua Siregar.

Selanjutnya, anggota DPRD Amas Muda Siregar, Hj Dewi Harahap, Machmud Pratama Harahap, H Jaharuddin Siregar/Chikles, M Yusuf Pasaribu, Siramuddin Harahap.

Tak ketinggalan juga tampak hadir, AMPI, AMPG, KPPG beserta sejumlah ketua PK Golkar dan fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Paluta.
Ads

Ketua Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap SHi Msi mengucapkan rasa syukur atas pencapaian Partai Golkar Paluta pada Pilcaleg 2019.

Katanya, Partai Golkar mampu mempertahankan posisinya sebagai partai politik pemenang Pemilu dengan raihan 8 kursi dan perolehan kursi Golkar di seluruh dapil mengalami peningkatan secara signifikan.

“Alhamdulillah Golkar bisa pertahankan tradisi jatah kursi Ketua di DPRD Kabupaten Paluta,” ujarnya.

Selain itu, bahwa apa yang telah di raih oleh Partai Golkar saat ini tidak terlepas dari kesolidan dan kerja keras dari semua kader partai yang telah berjuang bersama-sama dalam membesarkan nama partai.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus dan kader Golkar Paluta beserta organisasi sayap karena telah bekerja keras mengembangkan dan memenangkan partai Golkar sehingga bisa menjadi parpol pemenang pada Pilcaleg 2019 di Kabupaten Paluta.

Sementara, Wakil Ketua Golkar Sumut bidang Bappilu wilayah 7 Tabagsel Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengatakan, saat ini Golkar merupakan partai politik yang solid dan terus berbenah secara internal dengan tujuan mewujudkan kemajuan rakyat dan bangsa.

“Kita terus berbenah untuk menjadi partai politik yang lebih baik dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” ujarnya. Pada kesempatan ini, Andar Amin Harahap yang juga menjabat sebagai bupati Paluta periode 2018-2023 turut memberikan apresisasi kepada seluruh kader Golkar Paluta yang telah berhasil mendudukkan kadernya sebanyak 8 orang menjadi anggota DPRD.

Untuk itu, ia berharap kedepannya Golkar Paluta terus meningkatkan soliditas dan mengevaluasi kinerja untuk menjadi partai politik yang besar dan membawa manfaat dalam perjalanan sejarah perpolitikan bangsa Indonesia.

“Mari kita terus meningkatkan soliditas, evaluasi kinerja dan kendala yang dihadapi sehingga kita tetap bisa mewarnai dan memberikan manfaat yang besar bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya.*
www www