Home >  Berita >  Peristiwa
Paluta Terima Penghargaan Opini WTP

Bupati : Jadikan Motivasi dan Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan Tahun Berikutnya "

Bupati : Jadikan Motivasi dan Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan Tahun Berikutnya
Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat menerima penghargaan Opini WTP dari Pemerintah Republik Indonesia yang diserahkan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi baru-baru ini di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut.
Jum'at, 25 Oktober 2019 16:36 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA-Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kembali menerima penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Pemerintah Republik Indonesia yang ditandatangani Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.

Penghargaan ini diberikan baru baru ini langsung kepada Bupati Paluta Andar Amin Harahap oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas keberhasilan daerah itu menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Andar Amin Harahap kepada GOSUMUT via seluler Jumat (25/10/2019) mengatakan penghargaan itu akan dijadikan motivasi kepada mereka untuk lebih meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Tahun Berikutnya.

Andar juga mengakui penghargaan itu bisa diraih berkat upaya kerja keras seluruh OPD Pemkab Paluta dalam melakukan penataan pertanggungjawaban keuangan negara.
Ads

Beliau berharap agar seluruh pihak memberikan dukunga agar Pemkab Paluta dapat terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Paluta.

" Kami akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih meningkatkan kualitas Laporan Keuangan kami di Tahun Berikutnya," Ucap Andar

"Penghargaan ini adalah hasil dari upaya keras seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam melakukan penataan pertanggungjawaban keuangan negara," tambahnya

"Dukung kami untuk terus melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Padang Lawas Utara ini, "pinta Andar.

Selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mempersiapkan dan menyusun laporan keuangan tersebut sehingga sistem pengelolaan keuangan di Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menjadi lebih baik, transparan dan bermartabat.*
www www