LABUSEL - Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd. Basyir bersama Danramil 12/Langgapayung Kapten Inf Boin Manurung serta masing-masing personel, melaksanakan patroli gabungan sebelum pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kedua pimpinan keamanan dan pertahanan tertinggi di Kabupaten Labusel ini, Jumat (18/10/2019) sekira pukul 14.30, telah melaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan patroli gabungan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Diikuti 14 personel Polsek Sei Kanan dan 4 personel Koramil 12/Langgapayung, Kapolsek bersama Danramil melaksanakan patroli dimulai dari Mako Polsek Sei Kanan menuju ke Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan perbatasan antara Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan Kabupaten Paluta.

Kemudian, tim menuju ke Lingkungan Ujung Lombang, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan selanjutnya kembali ke Mako Polsek Sei Kanan.

"Maksud dan tujuan giat ini yakni menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024," jelas Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut, lanjut Kapolsek, tidak ada ditemukan gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya dan masyarakat merasa senang dan mengapresiasai pelaksanaan patroli tersebut.

Sekira pukul 16.00, patroli gabungan selesai dilaksanakan dan situasi aman terkendali.