LABUHANBATU - Forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Panai Tengah menggelar kekuatan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Gelar yang dilaksanakan TNI, Polri, kecamatan dan desa itu berlangsung di Lapangan Apel Kantor Camat Panai Hulu, Tanjung Sarang Elang, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (16/10/2019) sekira pukul 08.30.

Tampak hadir Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian, Danramil 04 Labuhan Bilik Kapten Inf WILKER Wilker Rajagukguk, Camat Panai Hulu H. Turing Ritonga, Kepala KUA Panai Hulu Syarifuddin, Kanit IK Panai Tengah Ipda D. Siregar, Kanit Reskrim Panai Tengah Ipda Suriyanto, Kanit Sabhara Aiptu DP. Samosir, dan Kanit Provost Aiptu AK Hasibuan.

Apel gabungan yang dipimpin Kapolsek Panai Tengah sekaligus inspektur upacara, juga dihadiri 1 pleton TNI AD, 1 pleton personel Polsek Panai Tengah, 1 pleton Staf Kantor Camat, 1 pleton Kades dan Sekdes, dan 1 pleton Sahabat Polisi.

Usai apel gelar pasukan, sekira pukul 09.00 dilanjutkan dengan patroli bersama TNI/Polri dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan dan pengucapan sumpah janji Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 di wilayah hukum Polsek Panai Tengah dan Panai Hulu, Labuhanbatu.