ASAHAN-Bupati Asahan H. Surya BSc menggelar Coffe morning kepada insan Pers Kabupaten Asahan di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (16/10/3019).

Hampir seluruh insan pers di Kabupaten Asahan menghadiri kegiatan itu, bukan itu saja Kadis Kominfo beserta jajaran dan beberapa OPD Kabupaten Asahan juga turut hadir Diacara tersebut.

Kegiatan dirangkai dengan kata sambutan, berdialog serta bercanda bersama.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengajak insan pers untuk bersama mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers di lingkungan Pemkab Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam penyampaian informasi, kritik dan saran terkait pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Pemkab Asahan, demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan," ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan dialog interaktif antara Bupati Asahan dengan Insan Pers sebagai bentuk media komunikasi interaksi untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah dengan Insan Pers dalam proses penyebarluasan informasi yang benar, aktual, lengkap, akurat dan berimbang kepada masyarakat.*