Bupati Asahan Gelar Dialog Interaktif Kepada Insan Pers Demi Terwujudnya Visi Misi Kabupaten Asahan

Bupati Asahan Gelar Dialog Interaktif Kepada Insan Pers Demi Terwujudnya Visi Misi Kabupaten Asahan
Foto bersama antara Bupati Asahan dengan Insan Pers
Rabu, 16 Oktober 2019 12:03 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Bupati Asahan H. Surya BSc menggelar Coffe morning kepada insan Pers Kabupaten Asahan di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (16/10/3019).

Hampir seluruh insan pers di Kabupaten Asahan menghadiri kegiatan itu, bukan itu saja Kadis Kominfo beserta jajaran dan beberapa OPD Kabupaten Asahan juga turut hadir Diacara tersebut.

Kegiatan dirangkai dengan kata sambutan, berdialog serta bercanda bersama.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengajak insan pers untuk bersama mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers di lingkungan Pemkab Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam penyampaian informasi, kritik dan saran terkait pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Pemkab Asahan, demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan," ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan dialog interaktif antara Bupati Asahan dengan Insan Pers sebagai bentuk media komunikasi interaksi untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah dengan Insan Pers dalam proses penyebarluasan informasi yang benar, aktual, lengkap, akurat dan berimbang kepada masyarakat.*
Ads
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www