Bakal Calon Bupati

Incumbent Wabup Nisel Sozanolo Ndruru Daftarkan Diri ke Perindo

Incumbent Wabup Nisel Sozanolo Ndruru Daftarkan Diri ke Perindo
Sozanolo Ndruru (pakai kacamata hitam) saat menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Nisel kepada Tim Penjaringan Balon DPD Partai Perindo Nisel
Selasa, 15 Oktober 2019 17:39 WIB
Penulis: Halawa
NIASSELATAN - Sozanolo Ndruru yang juga sebagai Incumbent Wakil Bupati Nisel di dampingi sejumlah anggota DPRD Nisel dari Partai Golkar dan tim lainnya, mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati pada Pilkada 2020, ke Sekretariat Tim Penjaringan DPD Partai Perindo Nisel, Jalan, Imam Bonjol, arah Dermaga Baru, Telukdalam, Selasa (15/10/2019).Sozanolo dan tim disambut Ketua Tim Penjaringan, Juver Ziraluo didampingi Sekretaris, Sumarlina Buulolo, Ketua DPD Partai Perindo Nisel, Rindu H Halawa dan Anggota DPRD dari Partai Perindo Nisel, Tongoni Tafonao.

Balon Bupati Sozanolo Ndruru, menuturkan, kedatangannya ke kantor DPD Partai Perindo Nisel untuk mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati pada Pilkada Tahun 2020.

"Kami datang, kami hadir dan ditolong Tuhan, kami berjuang untuk memajukan Nias Selatan. Dan visi misi kami yakni Nias Selatan Jaya serta membangun desa dan menata kota. Dengan visi misi kami ini. Kami berharap Partai Perindo bisa menjatuhkan dukungannya ke pasangan kami demi kemajuan Nias Selatan," pungkasnya.

Ads
Kata dia, pasangannya masih belum ada hingga saat ini dan dimohon juga kepada Partai Perindo untuk memberikan masukan siapa pasangan balon Wakil yang pas dan cocok untuk diusung.

"Kami tidak sempurna, namun ketidaksempurnaan kami ini bisa dilengkapi oleh Partai Perindo untuk mengusung pasangan salah satu Calon," pintanya.

Ketua DPD Partai Perindo Nisel, menyebutkan, hari ini juga merupakan momentum bersejarah bagi DPD Partai Perindo Nisel dimana Incumbent Wakil Bupati Nisel, Sozanolo Ndruru mau mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati di Sekretariat Tim Penjaringan.

"Hari ini, Bapak Sozanolo Ndruru juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Nisel resmi mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Nisel pada Pilkada 2020. Visi-misi yang disampaikan Balon Bupati tadi akan kami sambungkan ke DPW dan ke DPP untuk menjadi pertimbangan dalam mengeluarkan rekomendasi," sebutnya.

Ia berharap, supaya formulir pendaftaran dapat diserahkan secara resmi di Ruang sekretariat Tim Penjaringan Bacalon DPD Perindo.

Formulir pendaftaran sebagai Balon diserahkan langsung oleh Sozanolo Ndruru kepada Ketua Tim Penjaringan didampingi Sekretaris Tim Penjaringan.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Politik, Sumatera Utara, Nias Selatan
www www