Home >  Berita >  Umum

Masuk Finalis 3 Besar KDI 2019, Suci Apriani Sitorus Diarak Keliling Kota Kisaran

Masuk Finalis 3 Besar KDI 2019, Suci Apriani Sitorus Diarak Keliling Kota Kisaran
Suci Apriani Sitorus Finalis 3 Besar KDI 2019 saat diarak keliling Kota Kisaran
Selasa, 15 Oktober 2019 17:43 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Suci Apriani Sitorus Putri Kabupaten Asahan tepatnya di Desa Bahung Sibatu-batu, Kacamatan Sei Dadap menjadi kebanggaan Masyarakat Asahan.

Sebab, Suci yang memiliki suara emas itu kini masuk kedalam 3 besar finalis KDI 2019 yang tayang live di MNCTV, Senin (14/9/2019) malam dengan menduduki peringkat pertama.

Kini Suci telah pulang ke kampung halaman dan disambut dengan hangat oleh Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu, SIK, MH, Bupati Asahan H. Surya BSc dan Forkompinda Asahan serta disambut oleh para tokoh masyarakat di Mapolres Asahan, Selasa (15/10/2019).

Sebelumnya, Suci dijemput langsung oleh Personil Polres Asahan dari Bandara Kualanamu menuju Kota Kisaran.

Sesampainya di Kota Kisaran, Suci langsung diarahkan di Mapolres Asahan dan disambut dengan sangat mengesankan.

Bukan hanya para Forkompinda dan Tokoh masyarakat saja yang menyambut Suci akan tetapi banyak juga para pelajar yang menyambut Suci.
Ads

Saat diwawancarai Kapolres Asahan AKBP. Faisa F. Napitupulu, SIK, MH saat didampingi oleh Suci mengatakan merasa bangga oleh Suci.

"Selain memiliki suara emas, Suci juga memiliki kepribadian yang baik dan juga sangat rendah hati," sebut Kapolres Asahan.

Polisi nomor satu di Polres Asahan itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan dan mendukung suci dengan cara SMS.

"Mari kita dukung Suci diajang KDI 2019, agar Suci bisa menang di ajang tersebut. Suci yang selain warga Asahan, Ia juga merupakan Duta Kamtibmas Polres Asahan," tuturnya.

Ditempat yang sama, Suci Apriani Sitorus juga bermohon kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukungnya.

Selain itu, Suci juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan, Bupati Asahan, seluruh unsur Forkompinda Asahan dan seluruh Masyarakat Asahan.

"Semua ini berkat dukungan para Pak Kapolres Asahan, Pak Bupati Asahan, seluruh unsur Forkompinda Asahan dan Masyarakat Asahan. Tanpa dukungan yang kuat terhadap saya, saya bukan apa-apa," sebutnya.

Pantauan Wartawan, Kapolres Asahan beserta jajaran dan Forkompinda Asahan selalu menyempatkan diri untuk nonton bareng penampilan live Suci di KDI 2019 setiap hari Senin malam.

Usainya dari Mapolres Asahan, Suci langsung diarak dengan kompoi yang dikawal oleh banyaknya personil kepolisian serta para Jajaran Forkopimda Kabupaten Asahan berkeliling Kota Kisaran dan sekitarnya untuk menyapa masyarakat.

Setelah itu, Suci langsung dibawa ke salah satu cafe yang ada di jalan Imam Bonjol untuk melaksanakan konser mini.

Banyaknya antusias masyarakat yang menyambut dan menyaksikan penampilan Suci di konser mini.

Di Cafe tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa Suci merupakan kebanggaan Kabupaten Asahan. Sebab, Suci sudah menaikan nama baik Kabupaten Asahan melalui potensinya dalam bernyanyi.

"Kita harus dukung Suci, Suci harus menang, karena kemenangan Suci merupakan Kemenangan masyarakat Kabupaten Asahan," ujarnya.*
Editor : Sisie
Kategori : Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www