ASAHAN-Bupati Asahan Lantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (11/10/2019).

Kegiatan itu tampak hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKD Kabupaten Asahan, OPD dan Camat se-kabupaten Asahan.

Selain melantik, Bupati Asahan juga menandatangani naskah pelantikan pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan serta menyematkan tanda jabatan kepada pejabat yang dilantik.

Dalam Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dahmul Daulay kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan pimpinan kepada dirinya khususnya dalam melayani masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara, Bupati Asahan H. Surya, BSc dipidatonya meminta kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya pejabat yang baru dilantik jangan berlaku sombong dengan jabatan yang diberikan pada saat ini, karena jabatan yang diberikan saat ini merupakan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat.

Selain itu beliau mengingatkan kepada para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk jangan pernah mencoba bermain-main dengan wanita.

"Jika saya mendengar dan mendapati hal tersebut (bermain wanita, red), maka saya tidak akan segan-segan untuk menindak tegasnya, salah satunya dengan cara mengevaluasi pejabat tersebut," tegasnya.

Kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati Asahan berharap agar dapat berlaku netral dalam Pilkada tahun 2020 nantinya.*