SERDANG BEDAGAI - Sebuah truk colt diesel bermuatan ubi BM 9585 BC mengalami kecelakaan di jalan umum Medan - T. Tinggi KM 59 - 60, tepatnya di dekat Kantor Bupati Serdang bedagai Dusun VIII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Selasa (8/10/2019) sekira pukul 07.00. Akibat kontra dengan dump truk mitsubishi BK 9522 XB yang dikemudikan Sutrisman (38) warga Desa Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, sopir colt diesel atas nama Hedi Yos Effendi (31) warga Dusun I, Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, harus dievakuasi ke RSU Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami memar dibagian bahu akibat sontak tabrakan tersebut.

Informasi yang diterima, peristiwa ini berawal saat mobil dump truk Mitsubisi yang dikemudikan Sutrisman datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setibanya di lokasi, dikarenakan kurang berhati-hati dan tiba- tiba langsung menabrak pada bagian belakang sebelah kanan truk colt diesel dan langsung terdorong ke depan.

Akibatnya, colt diesel bermuatan ubi langsung masuk parit sebelah kiri jalan. Bahkan, muatan ubi berhamburan ke badan jalan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Shite melalui Kanit Laka Sawaluddin membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Sergai," tutupnya.