ASAHAN-Bupati Asahan H. Surya BSc dan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya hadiri pengajian Akbar di Kecamatan Aek Luasan, Selasa (8/10/2019).

Pengajian yang digelar di Lapangan Bola Desa Sengon Sari dipadati oleh Masyarakat Kecamatan Aek Kuasan serta turut kompak hadir para Asisten, beberapa OPD, Pengurus PKK Kabupaten Asahan, Camat Aek Kuasan, dan para Kepala Desa serta perangkat Desa se-Kecamatan Aek Kuasan.

Kepala Desa Sengon Sari Yatimin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pengajian Akbar yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan salah satu perwujudan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Religius.

Disamping itu, ia juga menyampaikan bahwa Kecamatan Aek Kuasan Pada umumnya dan Desa Sengon Sari pada Khususnya akan tetap mendukung program-program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri di Bawah Kepemimpinan Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc.

"Kami juga berharap agar program ini dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang," ujarnya.

Sementara Itu Bupati Asahan Sebelum menyampaikan Bimbingan dan Arahan terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada 50 orang anak Yatim dan 50 orang Kaum Dhuafa berupa Beras 10 Kg.

Mengawali Bimbingan dan Arahannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Masyarakat Aek Kuasan yang telah melaksanakan Pengajian Akbar dihari tersebut.

"Biarpun dilaksanakan dalam kesederhanaan, namun antusias masyarakat untuk menghadirinya cukup tinggi. Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada hari ini," sebutnya.

Disamping itu, orang nomor satu di Asahan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Aek Kuasan untuk mendukung program-program pembangunan Kabupaten Asahan dalam menuntaskan Visi Misinya di sisa masa Jabatan 2016-2021.

H. Surya juga Mengucapkan terimakasih atas dukungan yang disampaikan untuk melanjutkan kepemimpinan dimasa yang akan datang yaitu pada Perhelatan Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 nantinya.

Ditempat yang sama, Ustad Sugiarto dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya pendidikan Agama ditanamkan pada kehidupan sehari-hari, apalagi di era sekarang ini, dimana kemajuan teknologi sudah sangat mempengaruhi perkembangan generasi muda pada saat ini.

"Untuk mengantisipasi dampak negatif dari kemajuan teknologi adalah dengan menanamkan nilai-nilai Agama pada generasi kita," himbaunya.*