ASAHAN-Suci, putri asal Asahan kini telah menanjaki karier nya dalam ajang pencarian bakat yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Suci yang kini telah berjuang membanggakan nama Kabupaten Asahan mendapatkan perhatian penuh dari Forkompinda Asahan yakni Bupati Asahan H. Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP. Faisal F. Napitupulu SIK MH, Dandim 0208/As, Ketua DPRD kabupaten Asahan dan lainnya.

Bentuk perhatian dan kepedulian para Forkompinda tersebut ditunjukan melalui nonton bareng penampilan live Suci di ajang KDI pada hari Senin, (7/10/2019) malam di Irian Market lantai 2.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekdakab Asahan dan OPD Asahan, Wakapolres Asahan Kompol. M. Taupik, SE, MH, Kabag Ops Kompol. Marluddin SAg dan jajaran Pejabat Utama, Perwira serta personil Polres Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Asahan.

Kegiatan nonton bareng tersebut merupakan bentuk partisipasi dan dukungan penuh terhadap putri Asahan, serta menunjukkan kecintaan kepada masyarakat Asahan.

Seluruh Forkompinda Asahan juga meminta agar seluruh jajarannya dan Masyarakat Asahan turut mendukung Suci dengan cara kirim SMS sebanyak-banyaknya "Ketik KDI Suci kirim ke 95151".

Bupati Asahan beserta Forkompinda juga menyumbangkan uang untuk membeli pulsa dan dibagi-bagikan kepada penonton agar bisa SMS sebanyak-banyaknya.

Dengan dukungan yang luar biasa Suci masuk dalam 4 besar KDI dengan nomor urut 2 yang sebelumnya mendapatkan nomor urut 3.*